Senin, 26 November 2012

TENTANG Prospera Nova


Prospera Nova LTD adalah program investasi swasta yang berbasis di Inggris.

Kami adalah divisi online dari sebuah perusahaan yang berurusan dengan pasar investasi selama lebih dari empat tahun. Selama beberapa tahun terakhir, manajer kami telah mendapatkan pengetahuan dan pengalaman, yang memberikan imbal hasil tinggi dengan tingkat kerugian yang sangat rendah. Bagian utama dari pendapatan kami berasal dari aktivitas pasar saham, sedangkan sisanya dihasilkan oleh investasi forex kami. Dan kami mulai go online sejak 6 September 2012.

Semangat tim yang dapat ditemukan di Prospera Nova khas dari sebuah organisasi yang memiliki sisi manusia. Dalam pekerjaan sehari-hari anggota staf kami tidak pernah melupakan kepentingan klien mereka. Tujuan umum mereka adalah untuk mengembangkan solusi yang tepat sesuai dengan harapan masing-masing individu investor dan mempertahankan kualitas unggul pelayanan.

Menjadi anggota Prospera Nova membuat Anda partner kami. Sebagai pasangan, Anda layak semua hormat dan kepercayaan diri. Kami berutang keandalan dan stabilitas pendapatan, yang persis apa yang Anda terima ketika Anda menginvestasikan dana dengan kami.

Dalam hal keterampilan profesional, kami memenuhi standar yang sama yang Anda akan bertemu dengan perusahaan investasi yang besar. Namun, dalam hal aksesibilitas dan saran pribadi, kami akan menyediakan Anda dengan banyak, banyak lagi.

Kami tidak menjanjikan keuntungan realistis. Pengalaman kami adalah fondasi dimana keamanan dan pertumbuhan dana Anda terjamin.

Prospera Nova akan terus menawarkan portofolio investasi yang luas untuk klien dan berkomitmen untuk keuntungan mereka. Seiring waktu, menawarkan investasi dan layanan baru akan ditambahkan ke portofolio perusahaan saat ini.

Bisa anda cek status nya di hyip monitor di bawah ini :
Prospera Nova merupakan BO lama, namun untuk di Indonesia pemainnya masih sedikit. Anda masih punya bnyak kesempatan untuk mencari referral sebanyak - banyaknya. Karena komisi referral di Prospera sampai level 3 :
  • Level1 : 5%
  • Level2 : 3%
  • Level3 : 2%

Dengan profit hariannya yg masuk akal :
  • Minimal deposit $1
  • Minimal WD $0.01 tanpa potongan
  • Profit harian 2% selama 365 hari (1 tahun)

Prospera Nova dengan member tarbnyak dari United States, dan di indonesia masih sedikit yang bergabung. Menjadikan anda mempunyai peluang besar jika ingin mencari referral. Dengan reting yang terus meningkat. Sumber  : http://www.alexa.com/siteinfo/prosperanova.com

Silahkan gabung di grub FB FORUM Prospera Nova dan saling berbagi informasi dengan mereka yang sudah terlebih dulu join di Prospera Nova.